KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Cerita Momen Natal Bareng Pacar di ‘Running Man’, Song Ji Hyo Diprotes Skip Adegan Dewasa

Senin, 31 Desember 2018 5:41 pm
songjihyo
songjihyo

“Running Man” episode teranyar tayang pada Minggu (30/12). Di di antara misi, semua member dan bintang tamu diminta untuk mengisahkan momen natal bareng kekasih masing-masing.

Song Ji Hyo yang seringkali memilih diam sekarang akhirnya inginkan membuka tidak banyak soal momen natalnya bareng mantan kekasih. Member berjuluk Ace tersebut bercerita mengenai sisi romantis mantan kekasihnya saat menghabiskan natal di rumah bareng dirinya.

“Kejadiannya ketika aku masih aktif promosi sebagai aktris. Karena aku gak dapat pergi kencan di depan publik, kami menyimpulkan menghabiskan natal di rumah. Kami menguras waktu bareng dan aku ketiduran,” kisah Song Ji Hyo.

“Pacarku kemudian membangunkanku dan membawaku ke kamar sebelah, yang mana sudah diisi dengan balon. Dia telah merencanakan tersebut semua sebelumnya dan melakukan pembelian balon dan lilin guna mengejutkanku,” imbuh Song Ji Hyo.

“Aku benar-benar tersentuh. Kami minum anggur dan ngobrol, kemudian pagi datang,” sambung Song Ji Hyo. Menariknya, Yoo Jae Seok cs langsung berteriak protes sebab Song Ji Hyo sengaja tak bercerita adegan dewasa yang ia lakoni dengan kekasihnya usai minum anggur.

Song Ji Hyo juga hanya dapat tertawa dan meneruskan ceritanya. “Di pagi harinya, sesuatu menciptakan wajahku geli. Kupikir tersebut pacarku yang sengaja menyentuh wajahku ketika aku tidur. Tapi saat aku membuka mati, ternyata seluruh balonnya turun dan talinya tentang wajahku,” pungkas Song Ji Hyo.

Di sisi lain, Haha yang masih hendak mendengar detail kisah adegan dewasa Song Ji Hyo menyuruh semua orang guna berkumpul bareng usai syuting “Running Man”. Song Ji Hyo langsung berada diurutan kesatu usai bercerita momen natalnya, tetapi ia kemudian diungguli oleh nasib Lee Kwang Soo.

sumber: wowkeren

Summary
Article Name
Cerita Momen Natal Bareng Pacar di 'Running Man', Song Ji Hyo Diprotes Skip Adegan Dewasa
Description
Running Man" episode terbaru tayang pada Minggu (30/12). Di salah satu misi, para member dan bintang tamu diminta untuk menceritakan momen natal bersama kekasih masing-masing
%d blogger menyukai ini: