KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Girl Grup Ini Ungkap Tak Hasilkan Bayaran Sama Sekali Dari Debut Hingga Bubar

Rabu, 4 September 2019 2:12 am
Girl Grup Ini Ungkap Tak Hasilkan Bayaran Sama Sekali Dari Debut Hingga Bubar

Menjadi idol K-Pop itu berisiko dan penghasilannya cenderung tidak stabil. Beberapa orang terpilih yang berhasil menjadi grup populer dapat memperoleh jutaan dolar, tetapi sebagian besar kelompok tidak pernah mencapai tingkat itu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa menjadi idol K-Pop itu berisiko dan penghasilannya cenderung tidak stabil. Beberapa orang terpilih yang berhasil menjadi grup populer dapat memperoleh jutaan dolar, tetapi sebagian besar kelompok tidak pernah mencapai tingkat itu.

Salah satu kelompok tersebut adalah Fiestar yang debut pada tahun 2012 dan resmi bubar pada tahun lalu. Dalam satu wawancara, grup tersebut menyampaikan fakta menyedihkan mengenai penghasilan mereka selama 6 tahun debut.

Dalam wawancara tersebut salah satu anggotanya yakni Hyemi (kini dikenal sebagai YEL), mengaku bahwa mereka tak menghasilkan apa-apa selama berpromosi jadi idol. Hyemi mengaku penghasilan mereka selama 6 tahun debut adalah nol dan disebabkan karena kurangnya penghasilan yang mereka dapat.

“Penghasilan kami nol Won. Kostum dan alat peraga perusahaan selalu berkualitas tinggi, tetapi hasil kami tidak begitu baik,” ungkap Hyemi

Namun meskipun tak menghasilkan apapun, Hyemi tetap bersyukur karena berada di agensi yang luar biasa. Ia memuji dan berterima kasih pada agensinya yang begitu pengertian serta semua dukungan yang ia dapat dari penggemarnya. Ia juga menyebutkan bahwa pengalaman debut bersama Fiestar adalah penghasilan yang tak ternilai untuknya.

“Tetap saja, itu adalah perusahaan yang sangat bagus. Mereka selalu memberi kami uang saku, meskipun kami tidak memiliki penghasilan. Ketika Fiestar beromosi, aku masih mendapatkan pengalaman yang tak ternilai. Kami tidak terlalu terkenal, tetapi masih banyak orang yang ingat Fiestar. Aku pikir itu membayar semua kesulitan yang kita miliki,” ungkap Hyemi.

Hyemi mengakhiri dengan mengatakan bahwa para anggota masih berhubungan baik dan saling mendukung. Dia berharap para anggota dan penggemarnya akan berhasil dan menemukan kebahagiaan masing-masing.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00271397.html

%d blogger menyukai ini: