KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Gus Nabil Tegaskan PDI Perjuangan Tidak Anti-Islam

Kamis, 10 Oktober 2019 3:35 am

Gus Nabil merasa heran apabila ada yang menuduh PDI Perjuangan sebagai partai anti-Islam. 

Gus Nabil Tegaskan PDI Perjuangan Tidak Anti-Islam
Ketua Umum Pagar Nusa M Nabil Haroen

Jakarta, Gesuri.id – Ketua Umum Pagar Nusa M Nabil Haroen menegaskan tuduhan soal PDI Perjuangan anti-Islam merupakan fitnah.

Politikus yang beken disapa dengan panggilan Gus Nabil itu mengatakan, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut bukanlah parpol anti-Islam.

“Saya juga merasakan betul-betul bahwa PDI Perjuangan adalah seperti dikatakan KH Said Aqil, umat yang moderat. Nasionalis religius atau Soekarnois nahdiyin,” ujar Gus Nabil.

Gus Nabil merasa heran apabila ada yang menuduh PDI Perjuangan sebagai partai anti-Islam. 

“Sudah jelas tidak boleh ada lagi yang menuduh PDI Perjuangan anti-Islam. Yang bilang seperti maka siap berhadapan dengan saya,” tegasnya. 

Selain itu, Gus Nabil juga menyebut PDI Perjuangan sebagai partai yang punya disiplin tinggi dalam menertibkan legislatornya. Sebagai contohnya adalah proses pemilihan ketua DPR dan MPR beberapa waktu lalu.

“Saya bersyukur jadi kader PDI Perjuangan. Pemilihan Ketua DPR dan Ketua MPR saya rasakan sekali PDI Perjuangan partai paling tertib. Sebelum rapat paripurna fraksi dikumpulkan dulu berhitung seperti militer,” katanya.

Dikutip dari gesuri.id

https://www.gesuri.id/internal/gus-nabil-tegaskan-pdi-perjuangan-tidak-anti-islam-b1WojZntm

%d blogger menyukai ini: