KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Inilah Penampilan Sinead O’Connor Setelah Mualaf Menjadi Shuhada Sadaqat

Selasa, 10 September 2019 6:22 pm
Sinead O'Connor
Sinead O’Connor alias Shuhada Sadaqat ( Foto: RTE One )

Setelah beberapa waktu menghilang karena proses penyembuhan Penyanyi asal Irlandia Sinead O’Connor muncul kembali dalam penampilan di The Late Late Show Irlandia.

Sinead menyanyikan lagu hit paling terkenalnya, ‘Nothing Compares 2 U’, meskipun sebelumnya mengatakan pada 2015 bahwa dia tidak akan pernah melakukan itu lagi. Dia juga menyanyikan album The Pogues ‘Rainy Night In Soho’.

Penyanyi itu mengenakan jilbab Muslim tradisional untuk pertunjukan itu, dan kemudian membahas perpindahannya menjadi Islam. Dia sekarang secara resmi menggunakan nama Shuhada Shadaqat.

Kepada pembawa acara, Ryan Tubridy yang mewawancarainya, dia berkata bahwa jika mempelajari Al-Quran, maka menjadi seorang Muslim sepanjang hidup dan itu yang terjadi pada dirinya.

“Saya berusia 52 tahun. Saya tumbuh di Irlandia yang sangat berbeda dengan yang ada sekarang dan itu adalah negara yang sangat tertindas secara agama. Dan semua orang sengsara; tidak ada yang mendapatkan sukacita di dalam Tuhan. “

Sinead sekarang akan melakukan tur singkat di Irlandia. “Saya menikmati perasaan itu; itu bagus karena saya benar-benar berpikir tidak ada yang akan tertarik lagi, “katanya.

“Saya benar-benar berpikir tidak ada yang akan membeli tiket ke pertunjukan. Saya benar-benar berpikir saya bahkan tidak akan manggung lagi, bahwa tidak ada yang akan mempekerjakan saya untuk melakukan pertunjukan setelah meninggalkan begitu lama. “

Berikut Video yang dapat diunduh dari Youtube.

Sumber: www.smoothradio.com

%d blogger menyukai ini: