KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Irene dan Seulgi Red Velvet Rela Langgar Peraturan Ini Demi Fans

Rabu, 4 September 2019 2:17 am
Irene dan Seulgi Red Velvet Rela Langgar Peraturan Ini Demi Fans

Minggu (1/9) lalu, Red Velvet menggelar acara fansign album di salah satu mal di Seoul. Di sini, sekitar 100 fans diberikan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan dari para member.

Melanjutkan kesuksesan mini album sebelumnya, Red Velvet comeback dengan mini album baru berjudul “The ReVe Festival: Day 2” yang dirilis 20 Agustus lalu. Kini Irene dan kawan-kawan masih disibukkan dengan kegiatan promosi.

Minggu (1/9) lalu, Red Velvet menggelar acara fansign atau tanda tangan album di salah satu mal di Seoul. Di sini, sekitar 100 fans diberikan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan dari para member.  

Irene dan Seulgi Red Velvet Rela Langgar Peraturan Ini Demi Fans

SBS Star

Sepanjang acara, para member duduk di belakang meja panjang dan menghadap kerumunan fans. “Kalian semua datang jauh-jauh untuk melihat kami, kan? Pasti melelahkan menunggu dan duduk di sana selama 3 jam,” kata Seulgi di tengah-tengah acara.

“Ya, kami capek!” seru fans, seolah menunggu para member mengatakan hal tersebut. “Yang lebih parah adalah kami bahkan nggak diperbolehkan mengambil foto kalian!” lanjut mereka. Mendengar keluhan fans, Irene dan Seulgi terlihat kaget.

“Kalian serius? Itu benar-benar konyol. Bagaimana bisa mereka boleh mengambil foto dan kalian tidak boleh? Itu tidak masuk akal,” kata Irene sambil memandang pada anggota staf.

“Kalian tahu? Silahkan ambil foto! Bukankah kalian memang ke sini untuk tujuan itu?” kata Irene berani. Mendengar perkataan leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut, fans langsung menggila dan berulang kali meneriakkan namanya.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00271367.html

%d blogger menyukai ini: