KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Jennie BLACKPINK Ikut Dihujat Gara-Gara Manajernya Ketahuan Parkir Ilegal

Jumat, 10 Mei 2019 4:02 pm
Jennie BLACKPINK Ikut Dihujat Gara-Gara Manajernya Ketahuan Parkir Ilegal

Komedian Jung Yong Guk menceritakan tentang Jennie yang datang ke restoran miliknya. Ia mengungkap obrolan manajer Jennie dengan petugas valet mengenai parkir ilegal.

Jennie BLACKPINK kembali menjadi sasaran hujatan netter. Kali ini karena tindakan manajernya yang melanggar hukum lalu lintas.

Komedian Jung Yong Guk menjadi bintang tamu radio SBS Power FM “Bae Seongjae’s Ten” pada Senin (6/5). Ia menceritakan tentang Jennie yang datang ke restoran miliknya dan obrolan si manajer dengan petugas valet.

“Petugas valet mengatakan pada pengemudi bahwa mereka mungkin mendapatkan tiket (ditilang) jika mereka parkir di sana karena itu ilegal dan meminta mereka untuk memberikan mobil kepada petugas valet saja, tapi pelanggan itu berkata, ‘Tidak apa-apa jika aku mendapatkan tiket. Aku akan tetap parkir di sini’, dan datang ke restoran setelah parkir di sana. Aku belum pernah melihat seseorang mengatakan itu sebelumnya. Mereka pada dasarnya parkir di depan pintu restoran,” kata Jung Yong Guk.

“Mereka kemudian mengatakan bahwa tujuh orang akan datang jadi tolong siapkan meja. Mereka adalah dua coordi, dua manajer, dengan total empat orang. Mereka bertanya apakah kami bisa menyiapkan makanannya jadi aku sadar bahwa seorang selebriti akan datang. Jennie BLACKPINK kemudian masuk,” lanjutnya.

“Karena itu Jennie, kupikir tidak apa-apa bagi mereka untuk melakukannya. Dia jauh lebih cantik dalam kehidupan nyata. Aku bisa memahaminya karena pria akan menatapnya. Aku terkejut karena sudah lama sejak terakhir kali aku melihat girl grup.”

Manajer Jennie sekaligus staf YG tersebut langsung menuai kritik. Sejumlah netter berasumsi bahwa Jennie yang menyuruh si manajer dan ikut menghujatnya. Simak komentar-komentar netter berikut ini:

“YG tetap YG.”

“Staf YG kacau.”

“Pola pikir itu, hanya berpikir bahwa mereka tidak keberatan menyusahkan orang lain dengan tindakan mereka selama mereka dapat membayar denda. Bayangkan betapa buruknya staf yang lain.”

“Selebritis berkeliling bertindak seperti bangsawan yang bahkan budak mereka sendiri berpikir mereka layak mendapatkan perlakuan kerajaan.”

“Mereka tidak punya masalah dengan menghalangi pintu masuk ke restoran dan menunggu makanan keluar. Tampaknya itu sudah normal bagi staf YG berperilaku seperti itu.”

“Jennie jelas mendapatkan perlakuan bak putri raja.”

“Aku bisa bilang Jennie adalah pembunuh tim.”

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang berada di Amerika untuk tur konser “In Your Area”. Mereka akan melanjutkan tur ke Australia, Eropa dan Makau.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00255682.html

%d blogger menyukai ini: