KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Jennie BLACKPINK Tetap Glamor di Foto Tanpa Editan Masih Dikomentari Julid

Kamis, 5 September 2019 1:03 pm
Jennie BLACKPINK Tetap Glamor di Foto Tanpa Editan Masih Dikomentari Julid

Penampilan Jennie dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Kecantikannya mendapat pujian, tapi ada juga yang memberikan komentar negatif.

Jennie BLACKPINK (Black Pink) sangat rajin menyapa para penggemarnya melalui Instagram. Penyanyi kelahiran 1996 itu sering membagikan foto-foto cantiknya yang tak pernah gagal memukau semua orang.

Seperti baru-baru ini, Jennie mengunggah fotonya yang tanpa diedit. Foto terlihat agak gelap dengan flash terpantul dari matanya. Namun penampilan Jennie dalam foto tetap terlihat glamor.   BACA JUGA …

Dalam foto, Jennie yang mengenakan blus garis-garis menggelung rambutnya asal-asalan. Ia duduk berpose di atas ranjang dalam kamar serba putih. Banyak yang memuji kecantikan Jennie tetap terpancar meski foto tanpa editan.

View this post on Instagram

Rainy day mood

A post shared by J (@jennierubyjane) on

“Dia seperti kucing. Dia cantik sekali,” puji netizen. “Wajahnya terlihat kecil sekali. Mirip Shin Min A. Cantik banget,” tambah netizen. “Pesona Jennie juga ada di foto-fotonya yang belum diedit. Yang lain hanya ingin memposting gambar yang bagus, tapi dia tidak peduli. Hanya orang yang percaya diri dan cantik yang bisa melakukan itu,” sahut yang lain.

Namun ada beberapa netizen yang memberikan komentar negatif. Mereka menyebut kecantikan pelantun “SOLO” itu biasa saja dan terlalu dilebih-lebihkan. Ada juga yang menyinggung statusnya sebagai artis YG Entertainment.

“Kecantikannya di variety show biasa saja. Terutama di sebelah aktris Lim Soo Hyang. Aku tidak tahu kenapa itu sangat dilebih-lebihkan,” komentar netizen. “Atmosfernya seperti toko obat,” sindir netizen merujuk pada julukan YG Entertainment karena skandal narkoba artis-artisnya. “Dia hidup sebagai putri kesayangan di toko obat terbesar di negara ini,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie baru-baru ini menjadi sorotan di komunitas online karena kostum paling mencolok ketika tampil di A-Nation 2019 di Jepang pada 17 Agustus. YG Entertainment dituding lagi-lagi tidak berlaku adil kepada member-member BLACKPINK lainnya.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00271654.html

%d blogger menyukai ini: