KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Kim So Hyun Kejutkan Fans dengan Rambut Pendek, Dipuji Makin Cantik dan Dewasa

Sabtu, 8 Juni 2019 2:28 am
Kim So Hyun Kejutkan Fans dengan Rambut Pendek, Dipuji Makin Cantik dan Dewasa

Kim So Hyun berhasil mengejutkan para penggemar dengan memangkas rambutnya menjadi bob pendek. Simak komentar-komentar sehubungan dengan gaya rambut barunya ini.

Kim So Hyun dikenal sebagai aktris berbakat sejak memulai karirnya sebagai bintang cilik. Kini bintang drama “Radio Romance” tersebut telah bertransformasi menjadi aktris dewasa dengan visual super cantik.

Sejak debut, Kim So Hyun selalu tampil cantik dengan rambut panjangnya. Namun aktris kelahiran 1999 itu berhasil mengejutkan para penggemar dengan memangkas rambutnya menjadi bob pendek.   BACA JUGA …

Kim So Hyun pertama kali memamerkan potongan rambut barunya melalui Instagram. Ia memposting foto-foto selama fanmeeting pada 1 Juni dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Selasa (4/6).

https://www.instagram.com/wow_kimsohyun

Kim So Hyun juga mengunggah foto kolase selfie cantiknya berambut pendek. Banyak penggemar yang mengaku terpesona dengan penampilan barunya. Ia dipuji semakin cantik dan dewasa.

View this post on Instagram

πŸ–πŸ»

A post shared by κΉ€μ†Œν˜„ (@wow_kimsohyun) on

“Wow aku suka penampilan baru Kim So Hyun!” komentar penggemar. “Kim So Hyun dengan rambut pendek benar-benar cantik. Imejnya jadi semakin dewasa,” tambah penggemar lain. “Kim So Hyun cantik banget. Aku tidak sabar menantikan drama barunya,” pungkas yang lain.

Kim So Hyun memang dipastikan membintangi drama historikal berjudul “Mung Bean Chronicle“. Ia berperan sebagai Dong Dong Joo, wanita yang dilatih menjadi gisaeng (wanita penghibur di era kerajaan dinasti Joseon) meski sebenarnya tidak ingin.

Dalam “Mung Bean Chronicle”, Kim So Hyun akan beradu akting dengan Kang Tae Oh, Jang Dong Yoon dan banyak lagi. Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama itu rencananya ditayangkan kisaran September mendatang.

sumber: wowkeren

%d blogger menyukai ini: