KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Lagu Everybody Hurts

Jumat, 27 Maret 2020 3:07 pm
Tangkapan layar Video

“Everybody Hurts” adalah lagu oleh band rock Amerika REM, yang awalnya dirilis pada album 1992 band Automatic for the People dan juga dirilis sebagai single pada tahun 1993. Memuncak pada nomor 29 di US Billboard Hot 100 dan mencapai sepuluh besar pada tangga lagu Australia, Kanada, Prancis, Islandia, Belanda, Republik Irlandia dan Inggris.

Banyak bagian dari lagu itu ditulis oleh drummer Bill Berry, meskipun seb anggota R.E.M. lainnya turut andil dalam penulisan lagu. Bunyi Drum Berry sebagian besar tidak ada dalam lagu tersebut — mesin drum Univox menggantikannya — tetapi ia bertanggung jawab atas pengambilan sampel pola drum saat rekaman. Pengaturan string ditulis oleh bassis Led Zeppelin John Paul Jones.

Lagu ini mendapat pujian dari sebagian besar kritikus musik. Editor AllMusic Stephen Thomas Erlewine menulis bahwa lagu “memiliki melankolis yang menghibur”.

David Bauder dari The Associated Press mengatakan dalam ulasannya lagu-lagu seperti “Everybody Hurts” “menjaga kecepatan tetap lambat dan suasana hati melankolis.”

Justin Wilson dari The Cavalier Daily menulis bahwa itu adalah “lagu terbaik di album, salah satu lagu terbaik REM “. Dia juga mencatat lagu itu sebagai “menggerakkan emosi” dan “sangat mempengaruhi”.

Greg Kot dari Chicago Tribune menyatakan bahwa itu adalah “balada yang akan berbatasan dengan Maudlin jika Stipe tidak menyanyikannya dengan keyakinan seperti itu”.

The Gazette mengatakan bahwa album Automatic for the People merenungkan frustrasi kehidupan di “Bee Geeish” , “Everybody Hurts” “. Musik & Media menggambarkan lagu itu sebagai” balada ultra melankolis “dan mencatat bahwa lagu” dengan string pengaturan oleh mantan pemain bass Led Zeppelin John Paul Jones adalah Bridge Over Troubled Water untuk tahun 90-an dengan Michael Stipe ketika Simon & Garfunkel digulung menjadi satu. ” Orang-orang mengatakan bahwa dalam” Everybody Hurts “, vokalis Michael Stipe” berhasil berbicara dengan seorang teman karena bunuh diri “.

Scripps Howard News Service menulis dalam ulasan mereka tentang Automatic for the People bahwa Stipe” tidak pernah menyanyikan lebih baik “lagu-lagu seperti” lagu “Everybody Hurts” yang emosional dan tanpa malu-malu memberinya banyak rentang, untuk memajang pipa-pipa itu. “

David Cavanagh dari Select menulis bahwa” itu hampir di luar kata-kata. Ia akan memiliki maniak non-REM dalam histeris dengan struktur Spector yang halus dan pesan seperti anak kecil (“semua orang terluka, semua orang menangis … ketika Anda berpikir Anda memiliki terlalu banyak kehidupan ini, tunggu …”). Itu akan membuat orang lain menangis. Benar-benar mudah. ​​”

Sumber: Wikipedia.

%d blogger menyukai ini: