KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Lee Kwang Soo dan Park Bo Young Kedapatan Makan Bareng, Tinggi Badan Jadi Sorotan

Rabu, 7 Agustus 2019 3:02 pm
Lee Kwang Soo dan Park Bo Young Kedapatan Makan Bareng, Tinggi Badan Jadi Sorotan

Beredar foto Lee Kwang Soo dan Park Bo Young di sebuah restoran. Para penggemar menyoroti perbedaan tinggi badan mereka dan memberikan komentar seperti ini.

Lee Kwang Soo dan Park Bo Young dikenal bersahabat dekat. Tidak hanya pernah membintangi film bersama (“Collective Invention“), mereka juga adalah anggota lingkar pertemanan Jo In Sung dan kawan-kawan.

Sabtu (3/8), beredar foto Lee Kwang Soo dan Park Bo Young di sebuah restoran. Menurut penggemar, mereka bertemu untuk makan bersama.   BACA JUGA …

Dalam foto, Lee Kwang Soo terlihat santai memakai kaos merah dan celana pendek selutut. Sedangkan Park Bo Young mengenakan kemeja lengan panjang kedodoran. Ia juga terlihat memakai kacamata.

Para penggemar mengaku senang melihat persahabatan Lee Kwang Soo dan Park Bo Young. Terlebih lagi karena status Kwang Soo yang sudah memiliki kekasih yaitu Lee Sun Bin tidak menghalangi pertemanan mereka.

Namun beberapa penggemar justru menyoroti perbedaan tinggi badan Lee Kwang Soo dan Park Bo Young. Dalam foto, aktris drama “Strong Woman Do Bong Soon” itu benar-benar terlihat mungil di sebelah Kwang Soo. Ini membuat para penggemar gemas.

“Aku senang Kwang Soo dan Park Bo Young masih berteman dekat meski Kwang Soo sudah punya pacar,” komentar salah satu penggemar. “Lee Kwang Soo terlihat seperti raksasa sementara Park Bo Young seperti kurcaci imut, hahaha,” tambah penggemar lain. “Park Bo Young mungil sekali di sebelah Kwang Soo,” pungkas lainnya.

Perbedaan tinggi Lee Kwang Soo dan Park Bo Young mengingatkan penggemar pada acara jumpa pers film “On Your Wedding Day“. Saat itu Park Bo Young yang merupakan pemeran utama terlihat sangat mungil ketika berpose dengan Kim Young Kwang, lawan mainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo masih sibuk membintangi “Running Man“. Sedangkan Park Bo Young belum lama ini merampungkan drama tvN “Abyss” yang dibintanginya bersama Ahn Hyo Seop.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00266996.html

%d blogger menyukai ini: