KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Lee Seung-gi, Su-zy Reuni Dalam Seri TV Baru

Senin, 23 September 2019 1:04 am
Su-zy (kiri) dan Lee Seung-gi berpose di siaran pers untuk serial TV baru mereka di Seoul

Lee Seung-gi dan Su-zy telah bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam enam tahun untuk serial TV baru “Vagabond,” yang ditayangkan pada hari Jumat di Korea. Keduanya sebelumnya bersama-sama membintangi “Buku Keluarga Gu” pada tahun 2013.

Para bintang menghadiri acara jumpa pers untuk drama baru pada hari Senin (16/09)

“Saya memiliki kenangan yang sangat baik sejak saya bekerja dengan Lee enam tahun lalu. Jadi saya merasa sangat baik ketika saya mendengar kami akan bekerja sama lagi. Lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk bekerja dengan dia saat ini,” kata Su-zy.

Lee berkata, “Saya tidak berpikir kesempatan lain akan datang untuk bekerja dengan seorang aktris sekaliber Su-zy, jadi saya senang memiliki kesempatan kedua untuk melakukannya. Membuat ‘Vagabond’ secara fisik menuntut, tetapi Su- “Mereka sangat keren tentang hal itu. Ini benar-benar membantu proses pembuatan film berjalan lancar,” kata Lee.

“Vagabond” adalah cerita melodrama tentang seorang pria yang terlibat dalam kecelakaan sebuah pesawat penumpang pribadi. Kecelakaan itu membawanya untuk menyelidiki skandal korupsi pemerintah, dengan risiko besar bagi dirinya sendiri.

Sumber : Chosun.com.

%d blogger menyukai ini: