KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Mengapa Bulu Anak Anjing Terlahir Berwarna Hijau

Minggu, 19 Januari 2020 11:19 am

Shana Stamey seorang warga North Carolina, Amerika Serikat menjadi berita. Hal ini terjadi karena anjing kesayangannya yang bernama Gypsy melahirkan beberapa anak anjing. Salah satu anak anjing tersebut terlahir dengan bulu berwarna Hijau. Anak Anjing tersebut lalu diberi nama Hulk.

Rio dan anak-anaknya

Kejadian yang sama juga dialami oleh Louise Sutherland,yang tinggal di Golspie , Scottish Highlighands. Saat anjing nya bernama Rio melahirkan anak-anaknya.

Penjelasan Dokter Hewan

Suzanne Cianciulli, seorang dokter hewan yang mengelola Rumah Sakit Hewan Junaluska di dekatnya, mengatakan ada penjelasan yang sangat sederhana untuk warna Hulk yaitu kotoran.

“Setiap anak anjing berada di dalam kantungnya sendiri di dalam rahim, dan kantungnya penuh cairan,” kata Cianciulli kepada CNN. “Jika mereka memiliki meconium di kantung itu, itu benar-benar akan menodai bulu mereka.”
Meconium adalah ‘Bantal pelindung’ pertama bayi mamalia. Warnanya sementara dan akan hilang saat anak anjing dimandikan atau dibersihkan oleh induknya. Ini berarti bahwa segera, bulu hijau Hulk akan berubah putih.
Kebanyakan anak anjing tidak terlahir hijau, tetapi itu terjadi dari waktu ke waktu, kata Cianciulli. Jika anak anjing memiliki bulu yang gelap, warna lain mungkin tidak akan terlihat.

Sumber: CNN

%d blogger menyukai ini: