KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Oh Yeon Seo Tak Terima Dituduh Ku Hye Sun Selingkuh dengan Ahn Jae Hyun

Rabu, 4 September 2019 12:14 pm
Oh Yeon Seo Tak Terima Dituduh Ku Hye Sun Selingkuh dengan Ahn Jae Hyun

Instagram/ohvely22/aagbanjh

Ku Hye Sun mengatakan bahwa ia dan Ahn Jae Hyun bercerai karena perselingkuhan. Kecurigaan langsung mengarah pada Oh Yeon Seo yang merupakan lawan main Ahn Jae Hyun di drama baru.

Ku Hye Sun mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram hari ini, Rabu (4/9). Aktris kelahiran 1984 itu menanggapi Dispatch yang membeberkan percakapannya dan Ahn Jae Hyun selama dua tahun.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa ia dan Ahn Jae Hyun bercerai karena perselingkuhan. Ia mendengar tentang Ahn Jae Hyun berpacaran dengan seorang aktris dalam drama yang dibintanginya saat ini.  


Kecurigaan langsung mengarah pada Oh Yeon Seo yang merupakan lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama “People with Flaws” MBC. Postingan terbarunya di Instagram dibombardir oleh netizen yang kebanyakan menyinggung soal pernyataan Ku Hye Sun.

Sebagai respon, Celltrion Entertainment selaku agensi merilis pernyataan tentang Oh Yeon Seo yang dicurigai sebagai selingkuhan Ahn Jae Hyun. Berikut ini pernyataan lengkapnya:

“Halo. Ini adalah Celltrion Entertainment yang bertanggung jawab atas manajemen aktris Oh Yeon Seo. Kami menyampaikan pernyataan kami terkait postingan yang dibagikan Ku Hye Sun di Instagram-nya hari ini.”

“Pertama, bagian tentang ‘rumor berkencan dengan aktris dalam drama yang sedang dibintangi’ di postingan Ku Hye Sun sama sekali tidak benar. Kami berencana mengambil tindakan hukum yang keras terhadap Ku Hye Sun karena memposting spekulasi di media sosial resminya yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu.”

“Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu berdasarkan pelanggaran Undang-Undang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.”

“Oh Yeon Seo telah melakukan yang terbaik untuk drama yang begitu banyak anggota staf melakukan upaya mereka meskipun dalam keadaan sulit. Namun kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa kelonggaran karena kami tidak bisa lagi duduk dan mengamati sementara (dia) mengalami kesengsaraan.”

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan pesan teks selama dua tahun antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Tetap pantau WowKeren untuk mengetahui isi pesan lengkap mereka.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00271475.html

%d blogger menyukai ini: