KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Perdana Usai Sulli Meninggal, Krystal Posting Foto-Foto Muram

Kamis, 7 November 2019 10:53 am
Perdana Usai Sulli Meninggal, Krystal Posting Foto-Foto Muram

Krystal sempat menuai hujatan karena tidak membuat postingan apapun saat Sulli diberitakan meninggal. Namun ternyata Krystal sudah berada di rumah duka selama 3 hari.

Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober lalu diduga kuat karena bunuh diri. Mantan member f(x) itu ditemukan oleh sang manajer dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya yang terletak di wilayah Seongnam.

Kematian Sulli ini jelas membawa duka mendalam bagi banyak pihak terutama keluarga, fans dan juga sahabat-sahabatnya di dunia hiburan. Salah satunya adalah mantan rekan segrupnya, Krystal.

Krystal sendiri tidak membuat postingan duka apapun begitu Sulli diberitakan meninggal. Pemilik nama asli Jung Soo Jung itu bahkan sempat menuai hujatan dari haters karena disangka tidak peduli pada kematian pelantun “Goblin” itu.

Namun hujatan itu dipatahkan oleh laporan media setempat yang menyebut jika Krystal sudah berada di rumah duka selama 3 hari berturut-turut mengikuti semua proses pemakaman Sulli bahkan membantu keluarga mendiang menjalani berbagai proses.

View this post on Instagram

@ohboymagazine

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

Kini pada Senin (4/11), Krystal akhirnya kembali aktif di akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Kai EXO itu mengunggah 3 foto sekaligus yang semuanya menampilkan ekspresi muram.

Namun fans setia Krystal tidak perlu terlalu merasa khawatir pada unggahan muram tersebut. Pasalnya bintang drama “The Player” itu sepertinya hanya memposting foto-foto yang diambilnya dari hasil pemotretan dalam sebuah majalah.

Sementara itu, Krystal sendiri saat ini disibukkan dengan proses syuting film “Sweet and Sour” (judul terjemahan). Idol kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter yang terhubung dengan pemeran utama pria setelah mereka bekerja bersama. Belum terungkap jadwal tayang film ini dan bagi yang penasaran, kita nantikan bersama ya.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00281439.html

%d blogger menyukai ini: