KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Rudy Tak Masalah Jika Gerindra Dukung Gibran

Minggu, 9 Februari 2020 5:16 pm

Silakan dukung, deklarasi, sah-sah saja lha wong punya partai.

Solo, Gesuri.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) mempersilakan Partai Gerindra memberikan dukungan terhadap putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo 2020.

“Silakan dukung, deklarasi, sah-sah saja lha wong punya partai,” kata Rudy di Solo, Jumat (7/2).

Sejauh ini, lanjutnya, pihaknya belum ada komunikasi politik dengan Partai Gerindra terkait dukungan kepada Gibran, sehingga dukungan itu bersifat personal kepada suami Selvi Ananda tersebut. 

Pihaknya tidak mempersoalkan karena Gibran juga maju sebagai bakal calon wali kota Solo melalui PDI Perjuangan. 

Rudy mengatakan juga tidak mempermasalahkan jika Gerindra mendukung calon lainnya, Achmad Purnomo yang juga maju melalui PDI Perjuangan.

Sementara itu, bakal calon wali kota Solo, Achmad Purnomo enggan mengomentari dukungan Gerindra kepada pesaingnya, Gibran Rakabuming Raka. 

Sebagai petugas partai, dirinya siap menerima apapun rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, termasuk nanti rekomendasi turun kepada Gibran.

“Saya tidak mau berandai-andai. Saya nanti bagaimana, belum memikirkan sampai situ. Yang jelas saya petugas partai, apapun keputusannya saya ikut,” ucapnya.

Dikutip dari gesuri.id

https://www.gesuri.id/pemilu/rudy-tak-masalah-jika-gerindra-dukung-gibran-b1YGWZqTR

%d blogger menyukai ini: