KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Suzy Mendadak Dibilang Kalah Cantik dari Aktris Ini, Setuju?

Minggu, 15 September 2019 10:00 pm
Suzy Mendadak Dibilang Kalah Cantik dari Aktris Ini, Setuju?

Postingan Pann yang langsung ramai menjadi perbincangan mengklaim bahwa Suzy memiliki kecantikan ekstrim. Tapi sejumlah netizen kurang setuju dan berkomentar seperti ini.

Kecantikan Suzy terlalu sering menjadi sorotan di mana pun. Kali ini sebuah postingan kembali membahas visual penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu.

Postingan Pann yang langsung ramai menjadi perbincangan mengklaim bahwa Suzy memiliki kecantikan ekstrim. Dalam postingan terdapat sejumlah dan gif yang mendukung klaim di mana Suzy memang terlihat sangat cantik.   BACA JUGA …

Suzy Mendadak Dibilang Kalah Cantik dari Aktris Ini, Setuju?

Source: Pann

Banyak netizen yang setuju bahwa kecantikan Suzy memang luar biasa. Beberapa bahwa menyebut bintang drama “While You Were Sleeping” itu secantik dewa.

Namun sejumlah netizen berpendapat bahwa Suzy sebenarnya tidak lebih cantik dari Han Ga In. Mereka memberikan “bukti” berupa foto-foto mereka ketika aktif mempromosikan film “Architecture 101“.

Suzy dan Han Ga In

Source: Pann

“Dewi sebenarnya adalah Han Ga In,” komentar netizen. “Tapi Suzy sangat cantik di kehidupan nyata,” tambah netizen lain. “Beberapa komedian mengatakan bahwa idol wanita tercantik yang pernah dilihatnya dalam kehidupan nyata adalah Suzy. Dia mengatakan bahwa Suzy sangat cantik sampai membuatnya gagap,” sahut yang lain. “Kenapa kalian mendadak bawa-bawa nama Han Ga In? Bilang saja kalau dia memang cantik,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy akan segera menyapa para penggemarnya lewat drama SBS “Vagabond“. Daka drama ini, ia memerankan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok).

“Vagabond” mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

“Vagabond” dipersiapkan tayang sebagai pengganti “Doctor John” yang baru tamat di slot Jumat dan Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00273189.html

%d blogger menyukai ini: