KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Tak Patut Ditiru, Dengan Girangnya Dua Kadis Di Tubaba Berpose di Atas Punggung Hewan Yang Dilindungi

Sabtu, 15 Juni 2019 3:25 pm
Dengan Girangnya Dua Kadis Di Tubaba Berpose di Atas Punggung Hewan Yang Dilindungi (Foto Ist)
Dengan Girangnya Dua Kadis Di Tubaba Berpose di Atas Punggung Hewan Yang Dilindungi (Foto Ist)

Tulang Bawang Barat, Kejarfakta.co –– Kura-Kura merupakan hewan yang dilindungi karena sebagian besar spesies ini hampir punah di Indonesia.

Dengan begitu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada tahun 2019 ini,  telah menambah Icon Wisata di Tubaba dengan membangun Taman Wisata Kura kura atau Taman Bejukeu, yang di bangun di Komplek  Perkantoran Pemkab Tubaba di sekitaran SMKN 1 Tulang Bawang Tengah, (TBT) tepatnta di Tiyuh Pulung Kencana, yang di bangun menggunakan dana Pemkab setempat.

Ironisnya, dua orang Kepala Dinas di Tubaba, yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadis Dukcapil)  dan Dan Kepala Dinas Prikanan setempat, justru menunjukkan sikap kurang terpuji, sebab, dengan girangnya kedua Kadis tersebut berpose dengan gaya dan tersenyum ria brdiri di atas punggung kura-kura yang yang ukuran tubuhnya lebih kecil dari kedua kadis tersebut.

Kendati pihak Pemkab membangun destinasi wisata tersebut, selain menambah icon wisatam juga bertujuan menjaga kelestarian spesias hewan yang nyaris punah itu, kedua Kadis itu justru memberikan contoh yang tak patut dilakukan, sebab jika hal tersebut dilakukan pengjunjung bukan tidak mungkin hewan-hewan tersebut akan mati.

Sayang nya hingga berita ini diterbitkan kedia Kadis tersebut belum dapat dikonfirmasi sebab, kontak person yang dihubungi saat ini tidak akrif.

Sementara foto kedua kadis yang tengah berpose di dalam kolam kura-kura tersebut, kini telah viral di group-gorup Media social. 

Dikutip dari kejarfakta.co

http://lampung.kejarfakta.co/pemerintahan/2249/tak-patut-ditiru-dengan-girangnya-dua-kadis-di-tubaba-berpose-di-atas-punggung-hewan-yang-dilindungi?fbclid=IwAR0Mc7bzB-zeSwQdwXFhS2A6Hu7DawvXhqHv2EvFpDOVxTj0EUBk0pXQijU

%d blogger menyukai ini: