KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Victoria f(x) Susul Amber Tinggalkan SM Entertainment

Kamis, 5 September 2019 1:06 pm
Victoria f(x) Susul Amber Tinggalkan SM Entertainment

Victoria mengungkapkan keputusannya meninggalkan SM Entertainment melalui akun Weibo pribadinya. Ia menjelaskan kontraknya selesai dan akan memulai perjalanan baru.

Para penggemar f(x) kembali mendapat kabar mengejutkan. Menyusul berita Amber meninggalkan SM Entertainment beberapa hari yang lalu, Victoria mengumumkan bahwa dirinya juga hengkang dari agensi tepat di hari peringatan 10 tahun grup.

Victoria mengungkapkan keputusannya melalui akun Weibo pribadinya, yang menyatakan bahwa ia akan memulai perjalanan baru. Berikut ini adalah isi postingan Victoria:

“Dalam sekejap mata, sudah 10 tahun. Pada 5 September 2009, aku berdiri di atas panggung dan melakukan debut resmiku. Aku sudah mengerti pada waktu itu bahwa kerja keras akan selalu membuahkan hasil, keberuntungan juga penting, tapi kesempatan menguntungkan pikiran yang sudah dipersiapkan. Aku hanya berharap bahwa aku dapat memegang setiap kesempatan, tanpa meninggalkan penyesalan. Dan sekarang ini adalah peringatan ke-10, ini adalah titik akhir, dan juga titik awal.”

Victoria f(x) Susul Amber Tinggalkan SM Entertainment

Source: Weibo

“Aku berterima kasih atas semuanya dengan SM selama 10 tahun terakhir ini, mulai sekarang kami akan melanjutkan dengan cara baru. Ini adalah awal yang baru, mulai dari awal, aku masih diriku, aku akan terus menjadi diriku sendiri, tidak pernah lupa bagaimana aku memulai, dan maju dengan berani. Aku akan bekerja keras untuk menjadi diriku yang lebih baik, bersikap tegas pada apa yang kuyakini, dan tidak akan membiarkan pikiranku diubah dengan mudah!”

“Hargai setiap kesempatan! Kalian harus menghargai semua yang ada di sekitar kalian, sungguh, semuanya! Jadi, terima kasih atas semua kerja keras dan keberanian kalian, yang telah membantuku mendapatkan semua yang kumiliki sekarang. Terima kasih untuk keluarga dan teman-temanku. Aku bersyukur untuk semua orang yang telah menunjukkan padaku cinta dan aku juga mencintaimu. Aku berterima kasih atas semua kepercayaan dan dukungan yang kuterima. Kuharap aku tidak gagal memenuhi harapan kalian terhadapku, dan aku akan melakukan yang terbaik di masa depan. Jadi, apakah kalian siap untuk tinggal bersamaku selama 10 tahun ke depan?”

Victoria menghabiskan 12 tahun dengan SM Entertainment setelah dibina pada 2007 di Beijing, Tiongkok. Selama masa hiatus f(x), Victoria sangat aktif di Tiongkok, membangun karir aktingnya dengan peran yang sukses di “Moonshine and Valentine” dan “Being Lonely”.

Sementara itu, f(x) memulai debutnya pada 2009 dan memiliki fanbase besar. Pada 2015, Sulli meninggalkan grup dan f(x) dipromosikan hanya dengan empat member. Namun mereka telah lama absen setelah comeback terakhir dengan “4 Walls” pada 2015. Pada 1 September, Amber mengumumkan bahwa ia memilih untuk berpisah dengan SM Entertainment setelah kontraknya berakhir.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00271659.html

%d blogger menyukai ini: