KRANJINGAN.COM

TETEP SEMANGAT & GEMBIRA

Yeri Red Velvet Promosi Lagu Solo D.O. EXO, Sosok Pria di Lock Screen Ponsel Jadi Sorotan

Minggu, 7 Juli 2019 11:34 pm
Yeri Red Velvet Promosi Lagu Solo D.O. EXO, Sosok Pria di Lock Screen Ponsel Jadi Sorotan

Yeri membagikan foto tangkapan layar yang memperlihatkan aplikasi musik yang memutar lagu D.O. ‘That’s Okay’. Namun foto tersebut justru membuat para penggemar salah fokus

Yeri baru-baru ini ikut mendukung perilisan lagu baru D.O. EXO yang bertepatan dengan tanggal wamil. Member termuda Red Velvet itu mempromosikannya di media sosial.

Yeri membagikan foto tangkapan layar yang memperlihatkan aplikasi musik yang memutar lagu D.O. yang berjudul “That’s Okay”. Namun foto tersebut justru membuat para penggemar salah fokus.   BACA JUGA …

Selain aplikasi pemutar musik, foto juga menampilkan wallpaper lock screen ponsel Yeri. Tampak wajah seorang pria yang ternyata adalah komedian Lee Seung Yoon.

Lee Seung Yoon merupakan MC program MBC “I Am a Natural Person“. Selama adegan tertentu, Lee Seung Yoon memasang ekspresi masam ketika melihat seorang pria meletakkan kepala ikan di kari yang sedang dimasaknya.

Yeri Red Velvet Promosi Lagu Solo D.O. EXO, Wajah Pria di Lock Screen Ponsel Jadi Sorotan

Tampaknya Yeri menyukai adegan tersebut dan menjadikannya wallpaper ponsel. Ini membuat para penggemar heran karena berharap melihat sesuatu yang manis sebagai wallpaper ponsel penyanyi kelahiran 1999 itu.

Yeri sendiri pertama kali bertemu Lee Seung Yoon ketika membintangi “Law of the Jungle” SBS. Sejak itu mereka menjalin persahabatan dekat.

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini comeback dengan mini album terbaru bertajuk “The ReVe Festival: Day 1” . Title track “Zimzalabim” sejauh ini telah meraih dua kemenangan di acara musik.

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00263073.html

%d blogger menyukai ini: